WALI NAGARI BUNGO TANJUANG RAIH PENGHARGAAN DARI POLRES PADANG PANJANG

  • Apr 12, 2023
  • Nagari Bungo Tanjung

Padang Panjang, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto S.I.K memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Nagari Bungo Tanjung, Bripka Afriandi, S.H dan Wali Nagari Bungo Tanjuang, Yudhistira Anuggraha.

Penyerahan penghargaan tersebut di laksanakan pada saat upacara di halaman Mapolres Padang Panjang, pada Senin (10/4/2023) yang di hadiri oleh seluruh personil jajaran Polres Panjang.

Kapolres Padang Panjang dalam amanatnya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Bripka Afriandi yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang sangat tinggi dalam menyelesaikan (problem solving) sengketa lahan tanah warisan di Nagari Binaannya Bungo Tanjung Kecamatan Batipuh pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023 di kantor Wali Nagari Bungo Tanjung.

“Ucapan terima kasih yang sebesarnya juga di sampaikan kepada Wali Nagari Bungo Tanjuang Yudisthira Anuggraha yang telah mendukung, membantu dan memfasilitasi penyelesaian segala permasalahan di Nagari tersebut, sehingga kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” ujar Kapolres.

Profesi Bhabinkamtibmas katanya, merupakan salah satu pekerjaan mulia. Dia mengayomi, melindungi dan mangayani masyarakat dalam semangat Presisi.

“Jika setiap problem di masyarakat bisa dikelola dengan baik oleh Bhabinkamtibmas, maka akan tercipta situasi dan kondisi yang aman dan terkendali di tengah masyarkat,” sebut Donny.

Dirinya meminta kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar mampu menjalin kerjasama dengan semua pihak secara baik dan maksimal.

“Saya yakin seluruh rekan Bhabinkamtibmas mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” tutup Kapolres Padang Panjang.(*)